Luas segitiga yang diketahui besar ketiga sudut dan salah satu sisinya dan luas segi-n beraturan
Assalamualaikum Wr. Wb.
Bagaimana keadaan Kalian, semoga dalam keaadaan sehat dan selalu mendapatkan ridho dan rahmat dari Alloh SWT.
Pembelajaran daring Hari ini, Senin, 10 Mei 2020 mengenai Luas segitiga yang diketahui besar ketiga sudut dan salah satu sisinya luas segi-n beraturan.
Sebelum kita belajar mengenai luas segitiga yang diketahui ketiga sisinya luas segi-n beraturan, silahkan kalian isi daftar hadir terlebih dahulu.
Daftar Hadir siswa, Klik disini!
Untuk mengetahui luas segitiga dengan cara melihat apa yang diketahui dalam soal kemudian menerapkan kedalam rumus sesuai dengan apa yang diketahui di soal.
Jika pada soal yang diketahui dua sisi dan satu sudut apitnya, maka gunakan rumus yang melibatkan dua sisi dan satu sudut apitnya seperti materi yang kemarin https://sharematika.blogspot.com/2020/04/luas-segitia-matematika-kelas-x.html
jika pada soal yang diketahui ketiga sisinya, maka gunakan rumus luas segitiga yang melibatkan ketiga sisinya, ini materinya yang kemarin https://sharematika.blogspot.com/2020/05/luas-segitiga-yang-diketahui-ketiga.html
Mencari Luas segitiga yang diketahui besar ketiga sudut dan salah satu sisinya Gunakan rumus di bawah ini :
Home
Belajar di rumah Trigonometri
Matematika SMA kelas X
Luas segitiga yang diketahui besar ketiga sudut dan salah satu sisinya
Thursday, May 7, 2020
Luas segitiga yang diketahui besar ketiga sudut dan salah satu sisinya
Artikel Terkait
- Soal dan pembahasan logaritma adalah judul dari postingan kali ini. Sebelum kita
- Understanding Logarithmic. Assalamualaikum Wr.Wb friend sharematika all, meet again with
- Materi lengkap limit fungsi adalah judul pada postingan kali ini, sebelum kita membahas m
- Persamaan Logaritma. Assalamualaikum Wr.Wb kawan sharematika semua, berjumpa lagi dengan
- Luas Segitiga yang diketahui Dua Sisi dan Sudut Apitnya Telah diketahui bahwa luas daerah
- Materi persamaan lingkaran adalah judul dari postingan kali ini, sebelum kita mempelajar
Post a Comment
Subscribe to:
Post Comments (Atom)