Friday, February 15, 2013

Sifat Bangun Segi Empat

Assalamualaikum wr.wb kawan sharematika semua, kali ini sharematika akan memposting materi tentang sifat bangun segi empat pada materi matematika disekolah menengah pertama, sifat sifat bangun ini diantaranya adalah sifat - sifat persegi panjang, sifat-sifat  persegi, sifat- sifat trapesium, sifat-sifat jajargenjang, sifat-sifat belah ketupat, sifat-sifat layang - layang. Mari kita pelajari bersama sifat bangun segi empat diatas. sebelum kita belajar bersama alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu agar apa yang kita pelajari bermanfaat dikehidupan dunia dan akhirat.



Pengertian Sifat
Menurut KBBI Sifat adalah rupa dan keadaan yang tampak pada suatu benda. Peri keadaan yang menurut kodratnya ada pada suatu orang, benda, dan sebagainya. Tabiat, dasar, watak, ciri, tanda, karakter. Sehingga dapat disimpulkan sifat adalah ciri-ciri atau tanda yang dimiliki Suatu orang, benda, dsb, yang merupakan pembeda dengan yang lain. 

























  Materi sifat-sifat bangun segi empat diatas semoga bermanfaat buat adik - adik semua, dan sukses selalu buat kita semua. amin. kunjungi terus sharematika untuk berbagi ilmu bersama. jika ada pertanyaan perihal materi-materi matematika di SD, SMP,SMA, bisa ditanyakan disini. terimakasih, wassalamualaikum wr.wb.

1 komentar so far

Nggak bisa di copas ni, caranya gimana??