Sunday, December 7, 2014

Contoh angket penelitian

contoh angket penelitian adalah judul dari postingan kali ini, sebelum sharematika berbagi contoh angket penelitian atau contoh kuesioner alangkah baiknya sharematika mengucapkan salam sapa untuk sahabat sharematika semua, berjumpa lagi dengan sharematika, blog yang membahas semua tentang matematika, berhubung saya sedang skripsi jadi saya sekalian posting-posting apa yang saya butuhkan sebagai pendukung skripsi saya, dan kali ini saya berbagi contoh kuesioner untuk penelitian. berikut dibawah ini adalah contoh angket penelitian :

CONTOH KUESIONER
Sesudah mengetahui contoh operasi variabel, selanjutnya adalah membuat
angket/kuesioner untuk masing-masing variabel tersebut.
Berikut adalah model kuesioner dari contoh operasi variabel sebelumnya.
Bagian I
Pernyataan pada bagian I merupakan pernyataan yang berhubungan dengan identitas
responden. Berilah tanda cek pada kotak yang sesuai dengan pilihan Anda.
Nama : ................................................................. (boleh tidak diisi)
Alamat : ................................................................. (boleh tidak diisi)
Usia saat ini : ...... tahun
Jenis kelamin
a. Laki-laki
b. Perempuan
Status tingkat pendidikan
a. SD
b. SMP
c. SMU
d. Sarjana
e. Lainnya (................................)
Pekerjaan Anda saat ini
a. Pelajar/mahasiswa 
b. Pegawai Swasta
c. Pegawai Negeri
d. Wiraswasta
http://skripsistikes.wordpress.com
e. Lainnya (................................)
Pendapatan/uang saku Anda per bulan
a. < Rp. 150.000
b. Rp. 150.000 – Rp. 500.000
c. Rp. 500.000 - Rp. 1.000.000
d. Rp. 1.000.000 - Rp. 2.000.000
e. > Rp. 2.000.000
Bagian II
Pernyataan pada poin II (pernyataan yang berkaitan dengan faktor internal merupakan
tolok ukur pengaruh variabel faktor internal terhadap keputusan pembelian shampo
Sunsilk. Oleh karena itu Saudara/Saudari dimohon untuk memberikan tanda cek ()
pada salah satu kolom jawaban yang sesuai dengan pilihan Anda).
Contoh:
Pernyataan
Sangat
setuju
Setuju Netral
Tidak
setuju
Sangat
tidak
setuju
Saya membeli shampo Sunsilk karena
adanya dorongan kebutuhan untuk
merawat rambut
Pernyataan Untuk Variabel Motivasi (X1)
Pernyataan
Sangat
setuju
Setuju Netral
Tidak
setuju
Sangat
tidak
setuju
Saya membeli shampo Sunsilk karena
adanya dorongan kebutuhan untuk
merawat rambut
Saya membeli shampo Sunsilk karena
adanya dorongan kebutuhan memiliki
rambut hitam
Saya membeli shampo Sunsilk karena
adanya dorongan kebutuhan memiliki
rambut bebas ketombe
http://skripsistikes.wordpress.com
Pernyataan Untuk Variabel Persepsi (X2)
Pernyataan
Sangat
setuju
Setuju Netral
Tidak
setuju
Sangat
tidak
setuju
Saya membeli shampo Sunsilk karena
manfaat shampo sesuai kebutuhan
Saya membeli shampo Sunsilk karena
keamanan bahan pembuat shampo
Saya membeli shampo Sunsilk karena
variasi kemasan shampo (bahan pilihan
kemasan)
Saya membeli shampo Sunsilk karena
merek shampo terkenal
Pernyataan Untuk Variabel Pembelajaran (X3)
Pernyataan
Sangat
setuju
Setuju Netral
Tidak
setuju
Sangat
tidak
setuju
Saya membeli shampo Sunsilk karena
informasi dari media iklan
Saya membeli shampo Sunsilk karena
pengalaman dari diri sendiri (pernah
memakai shampo Sunsilk)
Saya membeli shampo Sunsilk karena
informasi dari keluarga
Saya membeli shampo Sunsilk karena
informasi dari teman
Saya membeli shampo Sunsilk karena
informasi dari penjual toko
Pernyataan Untuk Variabel Kepribadian (X4)
Pernyataan
Sangat
setuju
Setuju Netral
Tidak
setuju
Sangat
tidak
setuju
Saya membeli shampo Sunsilk karena
yakin terhadap manfaat shampo Sunsilk
Saya membeli shampo Sunsilk karena
merasa pentingnya shampo Sunsilk
untuk pergaulan
http://skripsistikes.wordpress.com
Pernyataan Untuk Variabel Sikap (X5)
Pernyataan
Sangat
setuju
Setuju Netral
Tidak
setuju
Sangat
tidak
setuju
Saya membeli shampo Sunsilk karena
kepuasan dalam pemakaian
Saya membeli shampo Sunsilk karena
sesuainya harga shampo Sunsilk
Saya membeli shampo Sunsilk karena
mudahnya mendapatkan shampo di
toko manapun
Pernyataan Untuk Variabel Keputusan Pembelian (Y)
Pernyataan
Sangat
setuju
Setuju Netral
Tidak
setuju
Sangat
tidak
setuju
Saya membeli shampo Sunsilk karena
ingin mencoba
Saya membeli shampo Sunsilk karena
popularitas merek shampo
Saya akan mengulangi membeli
shampo Sunsilk
Sumber:
http://supermahasiswa dot multiply dot com/journal/item/5/Sukses_Membuat_Proposal_Penel
itian