Monday, February 25, 2013

Modul Geometri Transformasi

Modul Geometri Transformasi. Assalamualaikum WR.Wb teman sharematika semua, berjumpa lagi di blog yang sangat sederhana ini yang mengulas semua materi tentang matematika, baik materi SD,SMP,SMA maupun Perguruan TinggiSebelum kita berbagi ilmu tentang matematika alangkah baiknya kita berdoa kepada tuhan agar apa yang kita pelajari bermanfaat didunia maupun di akhirat. Kawan Sharematika semua, kali ini sharematika akan berbagi materi tentang Geometri transformasi yang ada diperguruan tinggi. Materi ini berupa modul pembelajaran dari dosen saya sendiri. Saya postingkan disini barangkali ada yang membutuhkan modul ini, karena sangat jarang modul-modul dalam perguruan tinggi dapat dicari di internet.'Silahkan sahabat sharematika bisa download Modul Geometri transformasi dibawah ini.


Download : Materi Geometri transformasi. (Password : sharematika.blogspot.com)
Atau
Download : Password


File diatas bereksistensi JAR, untuk membuka file tersebut sahabat tinggal mengekstrak filenya, sahabat sharematika semua pasti sudah mengetahuinya.

Catatan : Masukan Password Sharematika.blogspot.com untuk membuka file tersebut.

Semoga Materi Geometri transformasi yang berbentuk modul diatas bermanfaat untuk kawan sharematika semua yang sedang menempuh mata kuliah ini. Jika kawan Sharematika semua membutuhkan modul-modul yang lain silahkan sahabat bisa request disini. Untuk dapat membuat blog ini lebih bermanfaat saya selaku admin dari blog ini meminta tolong untuk kawan sharematika semua berkomentar untuk mendukung blog ini. Terimakasih, wassalamualaikumWR.wb

1 komentar so far

terimakasih pak modulnya, sangat bermanfaat.